kata2 tgl 8 maret 2012

Senyum kamu tuuu ibarat susu bendera yang selalu tersenyum hingga tetes terahir.....

Aku kesamber petir koq biasa aja yaa,,,tapi kalo kesamber getar,getaran cinta kamu hatiku rasanya langsung mleleh gn ya.

Izinkan aku menjadi webcam LAPTOP mu,,agar aku bisa selaluuu ada d depan wajah cantik mu....

Aku ingin cinta kita bagaikan pelajaran sejarah,,,yang selalu akan d kenang sepanjang masa..

Aku ingin menjadi jam tangan yg slalu kau bawa kmna saja dan terus kau perhatikan slama 24 jam..

Manisnya gula,coklat,dan yang lain nya tidak ada semanis dirimu sayang....

Makin hari aku liat wajah kamu makin cantik apa lagi sllu tersenyum manis...

Ariel paterpan bisa bikin lagu (TAK ADA YANG ABADI),tapi ga sama ma cinta kita,loq cinta kita tu abadi sampai mati,,

Meskipun 1000 bidadari datang padaku,namun cintaku takan pernah tergantikan hanya untuk dirimu,,,

Jalan ini terang,,namun sempit,bunga itu harum,,namun layu,,Bumi itu besar namun terbatas,,,bgitulah s
perasaan hatiku tanpan sms mu syang,,

Sayang kamu liat deh bulan di atas sana,,,,terang bgt kan begitulah terang hatiku untuk mu,,,

Jika kamu bisa menghitung jumlah rumput di seluruh dunia,jumlah pasir d seluruh dunia,jumlah cinta d seluruh blahan dunia ketahuilah,,,bgtulah besar cintaku padamu,,

kau bagaikan peri yang telah di ciptakan hanya untukku,,,,,kau selalu bercahaya d hatiku,,,,,

Penulis : wandha ND ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel kata2 tgl 8 maret 2012 ini dipublish oleh wandha ND pada hari Rabu, 07 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan kata2 tgl 8 maret 2012
 

1 komentar:

  1. Gile...Lhoooo
    Kata2xa Muannnnnnnntap banget....

    Bakancenter.blogspot.com

    BalasHapus